Minggu, 12 Februari 2012

Dunhill Avorities 2.0 Rucksac (Backpack)

Rucksac ini memiliki saku depan datar dengan zip sisi horisontal saku yang cukup untuk notebook A5. Ada juga dua kantong zip kecil samping, satu membuka ritsleting untuk memberikan air botol pemegang fleksibel bersih dan yang lain melangkah untuk melindungi ponsel. Secara internal ada satu saku kain datar, ke bagian atas ruang internal tiga kantong potongan dijahit untuk mengungkapkan lapisan hijau untuk detail desain yang menarik dan membuat saku datar lebih lanjut dan kantong pena dua loop. Bagian belakang memiliki cetakan, bentuk empuk untuk kenyamanan jangka panjang sementara tercatat. Langsung balik ke kiri si pemakai adalah zip horisontal untuk membuka kantong samping empuk, ini dirancang khusus untuk menahan laptop.



Rucksac ini memiliki tali bahu disesuaikan dan tali kiri si pemakai memiliki kantung telepon membantu mudah dijangkau. Akses dijamin dengan disikat ritsleting tag gunmetal dengan logo Dunhill halus.




Avorities menyediakan ringan, potongan perjalanan tahan lama dan fungsional dalam kulit penuh. Meskipun terasa lembut dan kenyal, kulit cukup kuat untuk menahan kerasnya perjalanan biasa.
Avorities Dunhill ™ yang bagasi sempurna selaras dengan kebutuhan wisatawan modern: ringan, ergonomis dan cerdas dirancang. Dibuat tegas dengan perjalanan udara sering diingat, ini adalah barang bawaan yang telah dibangun untuk memenuhi dan melampaui tuntutan perjalanan kontemporer.




Asking Price: Rp. 4.500.000
Complete Dust Bag+Paper Bag
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar